SAMBUT TAMU STUDI TIRU DHARMA WANITA PATRIOT dan IBU WALI KOTA BEKASI

03 Februari 2023 13:32

Kota Surakarta (SLB NEGERI SURAKARTA) Sebanyak 10 Bapak dan Ibu Dharma wanita Patriot serta Ibu Wali Kota Bekasi melakukan kunjungan di SLB NEGERI SURAKARTA Kota Surakarta. Kunjungan dilakukan pada Sabtu (02/02/2023) mulai pukul 08.00. Sesampainya di Pintu Masuk SLB Negeri Surakarta Tamu Disambut Pertunjukan Perkusi dan Angklung.

Wakil Kepal Hubungan Masyarakat (HUMAS), Musowir S.Pd.,MM Menyampaikan kepada Tamu Studi Tiru Bahwa yang memainkan alat perkusi dan angklung adalah anak anak tuli dengan bimbingan Ibu Diana dan Bapak Nadhias. Selanjutnya tamu studi tiru di ajak berkeliling untuk mengenalkan Ruang Kelas, Ruang Progsus, Ruang Ketrampilan, Ruang Vokasi, Klinik Terapi, dan Ruang Souvenir. Setelah berkeliling para peserta studi tiru di persilahkan masuk kedalam Aula.

Kepala SLB N SURAKARTA, Erna Muslichatun F. dalam sambutan selamat datang menyampaikan sangat senang dengan semangat Bapak dan Ibu Dharma wanita Patriot serta Ibu Wali Kota Bekasi. Peserta studi tiru sangat antusias menyimak dan mendengarkan paparan program yang disampaikan Humas SLB Negeri Surakarta. Hal itu tampak saat dibuka sesi tanya jawab.

Ibu Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan Ingin Mendirikan  Sekolah Luar Biasa (SLB) menjadi salah satu sekolah yang berperan penting untuk siswa yang berkebutuhan khusus. Oleh sebab itu SLB Negeri Surakarta Ini lah Sekolah yang banyak di rekomendasikan kesaya, sebagai SLB pusat rujukan.

 

Beberapa peserta study tiru lainnya juga mengajukan pertanyaan kepada kepala SLB dan Humas sesuai dengan apa yang akan dilakukan kedepannya.

Komentar