Pelepasan Atleet PESONAS 2023

05 Mei 2023 07:32

Hari Ini Jum'at, 5 Mei 2023 akan diadakan pelepasan Atleet PESONAS 2023 Se Indonesia. Khususnya Hari Ini di Provinsi Jawa Tengah. Acara ini dihadiri Oleh Ketua dan Ketua Umum SOINA Jateng, Bapak Sekda Pemerintah Provinsi Jawa tengah, dan DISPORAPAR.


Atleet Soina di Provinsi Jawa tengah yang mewakili dari Kota Surakarta dan Dari Kabupaten Kudus. Salah satu Atleet yang dari Kota Surakarta berasal dari SLB Negeri Surakarta, dan pelatihnya Bp. Ariyanto.


Ketua dan Ketua Umum Soina Menyampaikan bahwa Anak berkebutuhan Khusus Ini adalah yang mewarnai dunia. Karena mereka memiki hati yang bersih, yang mereka lakukan juga sesuatu yang baik. Bapak Ketum Soina memberikan Yel yel " Salam = Sehat, Soina = Hebat, Indonesia = Luar Biasa


Setelah Itu ada pengarahan dari bapak Sekda Provinsi Jawa Tengah. Isi Pengarahan bapak Sekda yaitu dalam Pertandingan nanti yang hrus disiapkan adalah Mentalnya. Setelah Itu ada Sebelum Penutupan, Bapak Sekda Melepas Para Atleet PESONAS. dan Acarapun Di tutup dengan berfoti bersama Atleet.

Komentar